Sabtu, 09 Februari 2008

Pierrick Pedron Concert@Mitra Cineplex










Pierrick Pedron Concert@Mitra Cineplex


SURABAYA - Tadi malam (27/11), pencinta musik jazz mendapat suguhan istimewa dari musikus jazz Prancis Pierrick Pedron Quartet. Konser yang diadakan di Gedung Mitra 1, Kompleks Mitra 21, itu disponsori Pusat Kebudayaan Prancis (CCCL) Surabaya. Sebelumnya, Pierrick Pedron Quartet telah pentas di Jakarta dan Jogjakarta.

Kemarin, pemain saxophone itu membawakan 18 lagu yang terdapat dalam album barunya. Dia berharap, dua lagu hitnya, Waltz for King dan Deep in Dream, memberikan nuansa segar kepada penggemar musik di Surabaya.

Dia mengatakan, seluruh lagunya terinspirasi musik jazz pada 1960-1980. Meskipun terbilang kuno, dia menyebut musiknya tetap enak didengar. "Musik kontemporer dalam lagu saya disajikan dengan aransemen modern sehingga lebih segar," jelas Pierrick Pedron saat konferensi pers kemarin.

Di Jakarta dan Jogjakarta, dia mengaku terkesan dengan reaksi hadirin. "Sejak sebelum, saat, dan sesudah pentas, seluruh hadirin antusias dengan musik yang saya bawakan," katanya. Selain itu, banyak musisi jazz lokal yang mengajak diskusi tentang perkembangan musik jazz setelah pentas. Di Surabaya, dia berharap dapat memberikan penampilan terbaiknya.

hehehhee...di sana juga ada saya sedang ber pose dengan pemain Drumm nya ......mejeng sekali kali pengen juga di potoeinn.....

foto & text by zukamotto
;

Tidak ada komentar: